2 Pelajar Makassar Memboyong Medali Emas Di Kejuaraan Dunia Kanada

Dalam ajang Kejuaraan Karate Do Gojukai Internasional 7th Gojukai Global Championship 2017 di Kanada. 2 Pelajar dari SMA Negeri 1 Makassar berhasil mengaharumkan nama sekolahnya sekaligus Indonesia.

Juara Karate Dunia Di Kanada

Selama event berlangsung di Richmond Oval Stadium Vancouver Kanada, 28 September sampai 1 Oktober 2017. Rezqy Dinda Amaliah Ichwan siswi yang duduk dibangku kelas X IPS-3 dan Achamd Dzaki Fikri Musakkir yang duduk dibangku kelas XI IPA-1. Kedua perwakilan tersebut berhasil membawa pulang medali emas. Tak cuma medali emas, keduannya juga meraih perak dan perunggu dari kelas berbeda.

Rezqy Dinda Amaliah Ichwan berhasil memboyong 2 medali emas dari kategori Bunkai Junior Putri dan kategori Beregu Junior Putri, 1 perak dengan kategori Cadet Putri dan 1 perunggu dengan kategori Kumite +54kg Cadet Putri.

Sedangkan Achmad Dzaki Fikri Musakkir berhasil memboyong 1 medali emas dari kategori Beregu Junior Putra, 1 medali perak dari kategori Bunkai Cadet Putra dan 1 perunggu dari kategori Kumite +70 kg Cadet Putra.

Keduanya mengucapkan banyak - banyak terima kasih atas doa dan dukungan dari masyarakat Indonesia yang telah mensuportnya, terutama kedua orang tua, kepala sekolah SMAN 1 Makasar dan seluruh guru yang mengajar dikelas.

Related Posts